Hidup Harus Terus Majukan?

Bagi saya, tahun 2013 adalah tahun terbaik dan terburuk dalam hidup. Terbaik karena saya merasa mendapatkan kebahagian sejati dalam hidup. Menjadi terburuk karena ternyata kebahagiaan sejati itu adalah palsu.

Ya. Saya bertunangan dan putus pada tahun yang sama.
Miris?iya. Sedih?banget. Marah?sangat.
Tapi seperti banyak kata orang bijak. Life must go on. Dan saya pikir itu benar, hidup harus terus berlanjut. Ntah bagaimana cara kita melewatinya hidup harus terus berlanjut.

Memasuki pergantian tahun, kesedihan saya diakhir tahun sudah menjadi tak berarti lagi. Banyak yang mendukung saya, keluarga, teman, dan seseorang.

Seseorang yang baru terasa berarti keberadaannya setelah saya melewati ketidakbahagiaan ini. Seseorang yang ternyata selama ini selalu ada buat saya dalam suka dan duka (bahkan hampir sepanjang hidup saya), seseorang yang saya sebut ‘sahabat’.

“Hidup harus terus majukan?”, itu yang selalu dia katakan. Dan saya percaya itu benar. Jika itu dari mulutnya saya percaya itu benar. . Semoga tahun 2014 menjadi tahun terbaik buat semua orang.^^
*dian*

Leave a comment